CEWEK BISA EJAKULASI SAMPAI MUNCRAT, BENARKAH ?

Kelenjar paraurethral sekitar setengah inci dengan diameter dan panjang 1,5 inci Namun, kelenjar paraurethral mungkin memiliki kapasitas untuk mengisi dan mengosongkan dengan kecepatan tinggi, dan itu akan menjelaskan volume besar cairan yang diukur oleh beberapa peneliti.

Ini juga berarti semakin lama orgasme cewek berlangsung, semakin dia akan berejakulasi seperti yang sering terjadi. Jika ini semua benar, adalah mungkin bagi seorang cewek untuk ejakulasi sejumlah besar cairan tanpa menjadi urin atau cairan dari kandung kemih. Peneliti lain merasa yakin bahwa cairan berasal dari kandung kemih. Apa yang diketahui adalah bahwa hal itu bukan urin.

Gambar: Paraurethral kelenjar Skenes dilakukan dengan hanya menstimulasi g-spot, dan ada cara pleasureful juga bisa. Jadi banyak cara bila ingin wanita bisa ejakulasi sampai muncrat.

Dalam ilustrasi yang ditunjukkan di bawah, jaringan sekitarnya uretra diberi label sebagai "spons uretra," kelenjar paraurethal yang tertanam dalam jaringan ini. Ini atau kandung kemih (masih dalam penelitian lebih lanjut) adalah di mana semua cairan ejakulasi cewek itu berair dibuat ketika seorang cewek terangsang.

Uretra mengisi dengan darah selama gairah seksual, seperti halnya dalam laki-laki. Hal ini mengakibatkan jaringan menjadi menyentuh; agak seperti seorang perempuan keras, tapi di dalam.

Ada uji klinis di mana kandung kemih cewek terkuras urine sebelum rangsangan seksual dan ejakulasi ada. Meskipun kantung perempuan telah terkuras, dan ditemukan dari 50 ml sampai 900 ml cairan ke dalam kantong kateter. Hal ini telah menyebabkan para peneliti menyimpulkan bahwa setidaknya beberapa cairan harus berasal dari kandung kemih.

Ini semua bisa kelihatan agak membingungkan, laki-laki memiliki urin dan keluar cum uretra, dan yang mirip dengan ejakulasi wanita bagi seorang wanita.

99ratiz.blogspot.com


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.