FOTO ADEGAN CHARLOTTE ROSS DAN NICOLAS CAGE YANG HOT DI FILM 'DRIVE ANGRY'


Seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu, bintang Glee, Charlotte Ross akan tampil telanjang dalam Drive Angry. Ross akan berperan sebagai salah satu wanita seksi dalam film yang dibintangi Nicolas Cage dan Amber Heard ini. Sekarang, rasa penasaran itu terjawab dengan beredar video adegan seks yang menampilkan Nicolas Cage yang sedang bercinta dengan Charlotte Ross. Dalam adegan itu, Ross terlihat telanjang bulat dan bagian dadanya terekspos dengan jelas. Saat asik bercinta, beberapa penjahat berpistol masuk ke dalam kamar dan menembaki Cage. Dengan kesigapannya, Cage balas menembaki dan melumpuhkan para penjahat itu. Uniknya, adegan ini dibalut dengan sentuhan slow motion!. Wow! Adegan ini sepintas mengingatkan pada salah satu adegan serupa dalam film Shoot Em' Up! dimana Clive Owen menembaki penjahat saat asik bercinta dengan si seksi Monica Belluci.

Perlu diketahui, tak hanya Ross yang akan tampil telanjang dalam film ini. seorang model seksi majalah Playboy, Christa Campbel juga akan ikut tampil telanjang bersama Ross. Menurut horror-asylum.com, adegan telanjang Campbel ditampilkan saat Campbel terlibat perkelahian dengan Amber Heard.


Drive Angry 3D menceritakan Milton, seorang narapidana yang baru saja keluar dari neraka untuk menuntut balas dan memburu pelaku pembunuhan anak perempuannya yang dilakukan sekelompok pemuja setan yang dipimpin Jonah King (Billy Burke). Dalam pencariannya, Milton dibantu dengan seorang pelayan restoran seksi bernama Piper (Amber Heard). Milton hanya memiliki waktu 3 hari untuk menghentikan aksi mereka. Jika tidak, mereka akan mengorbankan bayi anak perempuannya yang diculik saat bulan purnama tiba untuk melepaskan neraka ke bumi. Drive Angry diproduksi oleh Nu Image dan Millenium Films mendapatkan rating R karena mengandung unsur dewasa. Menariknya, dalam film ini Nic Cage akan menggunakan tiga mobil, Mustang tahun 1968, Dodge Charger tahun 1969 dan Chevrolet Chevelle tahun 1971.



Drive Angry 3D dibintangi Nicolas Cage, Amber Heard, Billy Burke, Katy Mixon, David Morse, William Fichtner, Wanetah Walmsley, Christa Campbell, Pruitt Taylor Vince, Bryan Massey, dan Charlotte Ross. Naskah Drive Angry 3D ditulis Todd Farmer. Film petualangan aksi yang disutradarai Patrick Lussier (My Bloody Valentine) ini akan dirilis 11 Februari 2011 dengan format 3D.


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.