Foto Foto Hotel Bintang 5 Berjalan Milik Aston Kutcher

Foto Foto Hotel Bintang 5 Berjalan Milik Aston Kutcher


Hotel berbintang berperan penting dalam menunjang kesuksesan suatu bisnis. Hotel tidak hanya dipergunakan sebagai tempat yang nyaman untuk berisitirahat, tetapi juga untuk rapat (meeting), hingga berperan sebagai tempat pusat kendali bisnis atau business center.

Yang menjadi masalah adalah faktor lokasi. Bagaimana jika di lokasi proyek, tidak ada hotel sama sekali. Dan kalaupun ada letaknya sangat jauh sehingga tidak efektif dan efisien dalam anggaran dan produktivitas bisnis. Para artis Hollywood dan para kru film bisa dijadikan contoh. Mereka harus menginap di lokasi syuting yang seringkali jauh dari "peradaban". Seperti misalnya Aston Kutcher yang memiliki salah satu "hotel berjalan" ini

Nah, pada tahun 1087, Ron Anderson menciptakan "hotel berjalan" yang dinamakan Anderson Mobile Estate untuk memenuhi pangsa pasar yang unik ini. Dia suka menganalogikan "hotel berjalan: ini sebagai yacht (kapal pesiar) darat.

Dasar "hotel berjalan" ini adalah truk trailer raksasa dengan jumlah roda 22 buah yang dimodifikasi sehingga penampilan dan fitur-fitur di dalamnya mirip dengan hotel bintang 5. Di dalamnya terdapat kamar tidur yang luas dan mewah, ruang rapat, studio, koneksi internet dan komunikasi via satelit. Semua fitur yang dimilikinya memungkinkan digunakan sebagai tempat pertemuan bisnis sampai touring.

"Yacht" mewah ini memiliki luas interior 112 m2, Intriornya dirancang semewah mungkin karena sudah pasti konsumennya adalah golongan kelas atas. Kayu, marmr, karpet hingga kulit merupakan materi pembentuk intriornya.

Ruangannya bisa bertambah luas dengan sistem bongkar pasang menggunakan teknologi motorisasi. Dindingnya dilapisi kayu oak dan dilengkapi peredam suara kelas satu sehingga keheningannya terasa bagai dalam sebuah kamar penthouse sebuah hotel mewah.

Juga dipasang CCTV diberbagai titik, layar sentuh dan sistem audio mewah sehingga dapat sekaligus digunakan sebagai studio rekaman yang sesungguhnya.

Inilah penampakan "yacht" mewah tersebut:

Baca Juga :
Yacht Senilai Rp. 41 Triliun Pesanan Pengusaha Kaya Misterius Asal Malaysia



Category Article , ,

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.