GAGAL MEMPERKOSA KARENA ORGASME DULUAN


Garut : Yaya alias Risky harus berurusan dengan polisi. Dia diserahkan warga karena hendak memperkosa siswi SMP di Garut, Jawa Barat, baru-baru ini. Tak hanya itu, dia juga memeras korbannya untuk menyerahkan uang.

Kejadian berawal ketika korban pulang sekolah menuju rumahnya di Kampung Cirawa Jati, Desa Sakawayana, Kecamatan Malangbong, Garut. Lantaran lokasi sekolah cukup jauh dari rumah, korban memilih jalan pintas melewati perkebunan.


Di tengah jalan, ia dicegat tersangka. Lalu korban diseret ke sebuah gubuk yang berada di lokasi perkebunan. Saat itu korban hendak diperkosa. Namun korban tak tinggal diam. Dia memberontak melawan pelaku.

Pemberontakan korban membuat nafsu tersangka meningkat. Dia akhirnya terlebih dulu orgasme sebelum melakukan aksi bejatnya. Pemerkosaan akhirnya gagal dilakukan.

Tak jadi memperkosa, pelaku malah memaksa korban untuk menyerahkan uangnya. Setelah itu baru dia memperbolehkan korbannya pergi dari lokasi kejadian.

Begitu meninggalkan lokasi, korban kemudian minta tolong kepada warga yang kebetulan melintas. Tanpa banyak membuang waktu, warga yang marah langsung menangkap pelaku. Bahkan mereka sempat menghajar pelaku sebelum menyerahkan ke polisi.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka kini ditahan di Mapolres Garut.

[sumber]


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.