PANJAT GENTING, PNS REKAM TETANGGA YANG LAGI MANDI

Wkwkwk.. Aksi seorang oknum PNS yang satu ini sungguh tak patut dicontoh. Menggelikan, karena tak mampu mengontrol n4f5u yang menguasai dirinya, seorang laki - laki yang tengah berusia 38 tahun yang telah memiliki seorang istri, Sut (36) dan 2 anak, masing - masing 15 tahun dan 1,5 tahun ini nekat melakukan hal saru yang biasanya dilakukan anak muda, yaitu ng1nt1p orang m4nd1. Tak hanya itu, dia juga merekam adegan tersebut menggunakan kamera HP Nokia bertipe 5230.


Adalah Maryanto, seorang PNS dari Dinas Pendidikan Kabupaten Wonogiri yang tinggal di RT/RW 03/07 Dusun Kedungpring, Desa Ngunggahan, Kecamatan Eromoko. Pria tersebut merekam tetangganya sendiri, yaitu JPM, seorang wanita berusia 35 tahun yang menjadi tetangganya. Maryanto telah melakukan aksi tidak sopan tersebut sebanyak 3 kali, 2 kali aksi sebelumnya sukses dilakukannya. Namun sayang, aksi ketiga ini sepertinya dewi fortuna tidak berpihak kepadanya.

Malam itu, tepatnya hari Jumat kemarin sekitar pukul 18.30 WIB, Maryanto mengendap - endap keluar rumahnya menuju kamar mandi tetangganya yaitu JPM dengan misi ingin menyoting tetangganya tersebut sedang m4nd1. Namun misi diurungkan, karena suara gemiricik air yang didengarnya telah menipu dirinya, ternyata JPM sedang mencuci piring di kamar mandi tersebut, xixixi,, kasian.

Tiba - tiba Maryanto yang sedang kesal mendengar suara gebyar - gebyur dari dalam kamar mandi JPM, dengan penuh semangat Maryanto kembali melakukan aksinya itu. Pucuk dicinta ulam pun tiba, kali ini Maryanto dapat tersenyum lebar, ternyata JPM benar - benar tengah mandi. Segeralah HP Nokia 5230 kesayangannya digunakan untuk merekam tu6uh t3l4nj4ng JPM yang tersiram air sehingga membuat perasaan Maryanto semakin tidak karuan.

Untuk merekam peristiwa langka tersebut, Maryanto rela memanjat genting tetangganya dan membuka atapnya. Tak puas dengan hasil kamera yang terlihat buram, Maryanto yang telah menggebu - gebu mencoba mendekatkan alat perekam berupa ponsel lebih dekat kepada sasaran. Akhirnya Maryanto lebih nekat lagi, dia mencoba memasukkan tangannya yang memegang ponsel menjulur melalui lubang di bawah blandar.

Seperti kata pepatah, "Jadi orang jangan rakus". Karena aksi itulah, Maryanto ketahuan. JPM yang tengah asyik m4nd1, terkejut setengah mati manakala melihat sesosok tangan menjulur dari luar kamar mandinya dan membuatnya menjerit ketakutan.

Dua orang saksi mendengar jeritan JPM, mereka adalah Salino (60) dan Ikem (50). Mereka yang telah curiga dengan aksi aneh Maryanto akhirnya mencoba mengejarnya dan merebut hp yang digunakan untuk merekam JPM.

Malam itu juga kasus tersebut langsung dibawa ke Mapolsek Eromoko. HP, sebagai barang bukti diserahkan kepada polisi. Perkara tersebut langsung ditangani RPK Satreskrim. Maryanto mengakui bahwa dirinya naksir berat dengan JPM sejak lama, sayangnya ia hanya bertepuk sebelah tangan. "Maryanto saat ini telah resmi ditahan," ujar AKP Supriyadi.


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.