Status Facebook Aneh Cewek ABG Jaman Sekarang

Status Facebook Aneh Cewek ABG Jaman Sekarang


Gan,, ane barusan iseng-iseng browsing di FB,,
Ketemu status ginian,, yang parah commentnya gan...
Kira-kira gini komen nya gan...
Satria udah nggak musim,sekarang malam minggu pake mobil. gak laku cowo kalo cuma modal satria.hehehe

Miris ane gan...
Dipikir-pikir cowok yang masih sekolah atau kuliah bawa mobil,, itu mobil pribadi atau mobil orang tuanya??

Kayak nya miliarder muda di Indonesia bisa diitung pake jari..
Lagian ane modal Supra X jadul aja cewe ane masih betah betah aja gan...

Malah ane punya temen kuliah yang masih pake sepeda masih mesra mesra aja ama pacarnya gan...

Kalo pesen Admin buat para Cewek :
Carilah pasangan yang bisa membuat orangtuanya bangga..
bukan pasangan yang bangga karena kekayaan orangtuanya..


Sumber. fathur-net.blogspot.com


Category Article ,

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.