FOTO BIKINI PAYUDARA HOT TAMARA BLESZYNSKI

FOTO BIKINI PAYUDARA HOT TAMARA BLESZYNSKI "Air Terjun Pengantin" Indonesia adalah film yang akan dirilis pada tanggal 3 Desember 2009. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Tamara Bleszynski, Marcel Chandrawinata, Tyas Mirasih Endah, Kieran Shidu, Rizky Tavania Angkatan Laut, dan Ralph Andrew Roxburgh.
FOTO BIKINI TAMARA BLESZYNSKI|PAYUDARA HOT
film "Air Terjun Pengantin" Rizal Mantovani mengklaim tindakan dengan bikini seksi cantik. Dengan latar belakang pantai, bintang utama Tamara Bleszynski akan tampil sangat seksi hanya mengenakan bikini. hal ini atas permintaan dari rumah produksi Maxima Pictures yang sebelumnya telah membawa Maria Ozawa namun gagal.
FOTO BIKINI TAMARA BLESZYNSKI|PAYUDARA HOT
Pihak Maxima Pictures harus mengeluarkan ratusan juta dolar untuk payudara Tamara Bleszynski menampilkan produser ini mengungkapkan Odi Mulya Hidayat saat bertemu. Tamara tidak hanya bikini di Waterfall Bride film adalah. Tyas Mirasih Rizky dan Angkatan Laut juga tidak kalah Tavania seksi. Selain mengenakan bikini, dalam film baru, Tamara juga ciuman panas dengan pasangannya. Adegan ciuman ini dikatakan telah mendapat beberapa gunting Lembaga Sensor Film (LSF).

Namun 'Air Terjun Pengantin' tidak melayani sebagai parade bikini hidangan aktris utama. Rizal Mantovani lebih maju adegan sadis tegang. Para direktur 'Kuldesak' telah mengklaim film ini terinspirasi oleh film garapannya Hollywood. "Genre film thriller seperti 'Halloween'. Jadi akan ada pembunuh psikopat," katanya beberapa waktu lalu.
FOTO BIKINI TAMARA BLESZYNSKI|PAYUDARA HOT

  FOTO BIKINI PAYUDARA HOT TAMARA BLESZYNSKI 


Category Article ,

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.