Tips mendekati cewek jutek


Apa yang Anda fikirkan jika mendengar kata "cewek jutek"?? Merasa tertantang untuk menakhlukannya atau malah tak berminat sama sekali??

Bagi Anda yang merasa tertantang dan ingin menakhlukkanya tak ada ruginya membaca tips dibawah ini. Siapa tahu bisa membantu Anda.

Tips-tips mendekati cewek jutek :

Dekati dia dan ajak ngobrol tentang hal atau topik bahasan yang ringan-ringan. Jangan buru-buru ngobrol ke hal yang berat. Ini adalah tahap awal dan buatlah dia merasa nyaman atau terkesan dengan Anda karena Anda ramah dan sopan dengannya.

Anda jangan mudah tersinggung jika dia berkata judes, stay calm bro, tanggapi dengan kata2 yang halus dengan intonasi suara yang lembut.

Ajak dia bercanda. Lontarkan joke-joke yang bisa membuat dia tertawa atau setidaknya tersenyum.

Masih belum berhasil??

jangan menyerah!! Tetap lakukan hal itu karena yakinlah dia lama-kelamaan akan terbawa suasana santai yang Anda ciptakan.

Jangan tersinggung dengan omongannya yang judes dan jangan pula ditanggapi dengan emosi. Tanggapilah dengan senyum dan sedikit rayuan.

Jangan sok akrap. Jika dia berkata "ih, sok akrab" tanggapi saja dengan senyum dan berkatalah "saya memang pengen akrab kok"(jangan berlebihan tapi ya). Lakukanlah komunikasi dengan intensif dan berkala.

Jika Anda sudah dekat dengannya jangan lupa untuk mengenali kepribadiannya. Kepribadian seseorang itu berbeda-beda. Jika sudah mengetahui kepribadiannya selanjutnya Anda akan bisa menerimanya.

Sekian tips dari saya, apabila ada kata2 yang salah bin keliru saya mohon maaf. Semoga bisa


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.