Tips Perawatan Agar Miss V Tetap Kencang

  The Vagina After Childbirth vagina tightning , menopause , menstruation , hot flushes , painful period pains , vagina after childbirth , Flatten stomach after childbirth 

Setiap wanita, kebanyakan yang sudah menikah pasti selalu mendambakan vagina yang kencang. Walaupun sudah mempunyai anak, kebanyakan wanita tetap menginginkan vagina yang kencang. Banyak cara yang ditempuh oleh wanita untuk tetap mengencangkan vaginanya, lewat cara tradisional ataupun modern. Beberapa tips perawatan untuk tetap membuat vagina para wanita kencang, bak perawan kembali.
  • Keasaman Vagina
Keasaman vagina sekitar 7,1-7,3. Karena itu, wanita harus menjaga tingkat keasamannya dengan menjaga kebersihan vaginanya.
  • Ganti Pembalut
Jika sedang datang bulan atau mens, sebaiknya sesering mungkin mengganti pembalut. Jangan sampai pembalut Anda menempel karena dipakai seharian. Ini bisa mengganggu kebersihan vagina.
  • Jaga Kebersihan area Miss V
Sesudah berhubungan seks, bagian luar vagina sebaiknya dibersihkan dengan sabun antiseptik khusus vagina.
  • Rutin Mengganti Celana Dalam
Gantilah celana dalam sekurang-kurangnya 2-3 kali sehari. Atau juga dianjurkan untuk tidak memakai celana dalam saat tidur pada malam hari, agar memberikan udara lebih bebas pada vagina Anda.
  • Pilih celana Dalam yang Menyerap Keringat
Sebaiknya gunakan celana dalam berbahan katun yang bisa menyerap keringat. Jangan menggunakan panty liner sepanjang hari, cukup gunakan untuk 2-3 jam selama sehari.
  • Pap Smear
Bagi wanita yang sudah melakukan hubungan seksual dan sudah pernah melahirkan, dianjurkan untuk melakukan pap smear setahun sekali. Bagi yang sudah menopouse dianjurkan melakukan pap smear 2-3 tahun sekali.
  • Hindari Mengenakan Celana Panjang Ketat
Jangan mengenakan celana panjang berbahan nilon, jins dan celana kulit yang terlalu ketat. Karena akan membuat sisi-sisi vagina Anda lembab. Vagina yang lembab bisa terkena jamur atau penyakit kulit lainnya.
  • Jaga Berat Badan
Jaga berat badan Anda agar tetap normal. Sebab wanita yang gemuk, vaginanya akan tertutup lipatan lemak dan menyebabkan vagina mudah lembab.
  • Jaga Kesehatan
Jaga kesehatan tubuh Anda secara umum. Sebab dengan tubuh yang sehat, energi yang cukup dan vitamin yang cukup, tentu Anda bisa melakukan hubungan seks dengan sehat pula.


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.