Heboh Photo Skandal m3sum 'Edison Chen' Beredar

Lagi-lagi Edison Chen tersandung skandal foto mesum. Setelah tiga tahun berlalu sejak skandal foto bugilnya dengan sejumlah artis Mandarin terkenal sudah reda, kini Edison bertingkah lagi. Parahnya, kali ini dia melibatkan seorang model belia bau kencur yang bernama Cammi Tse.







Sejumlah foto mesum itu tengah memperlihatkan keintiman Edison dan Cammi. Keduanya sama-sama melepas baju mereka saat foto bersama. Di salah satu foto, Edison dan Cammi bahkan berciuman dan berpelukan seperti layaknya sepasang kekasih.

Foto-foto itu diunggah seseorang ke dunia maya setelah Cammi mendapati handphone miliknya hilang. Cammi bahkan sempat memohon kepada penemu handphonenya untuk berhenti menyebarkan foto pribadinya itu. Namun si pengunggah sepertinya tidak kenal ampun. Selain membocorkan foto-foto tersebut, dia juga mempublikasikan isi SMS yang dikirim Edison kepadanya. Salah satu SMS menyebutkan Edison meminta Cammi datang membawa seragam sekolah dan baju renang saat datang ke rumahnya.

Kontan saja Edison panen caci maki dan hujatan dari netter. Salah satu mantan kekasih Edison, Gloria Wong, bahkan menyebut Edison "sakit jiwa" karena memacari gadis di bawah umur. Walau Cammi membantah mereka melakukan hubungan intim, tapi berita yang beredar saat ini telah merusak reputasi keduanya.

"Melihat semua berita itu, hatiku jadi campur aduk," kata Edison. "Cammi dan aku baru memulai dan hal ini terjadi sekarang. Tidak ada yang bisa kukatakan."

Cammi berasal dari Hong Kong dan saat ini tengah menempuh studi di salah satu SMA di sana. Dia mengenal Edison setelah menjadi model untuk beberapa koleksi fashion miliknya.

Berikut ini beberapa foto mesum Edison Chen dengan Cammi Tse:






Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.