Nikita Mirzani Dan Jenny Cortez Kembali Bertengkar

Masih ingat adu mulut yang dilakoni artis seksi Nikita Mirzani dan Jenny Cortez melalui twitterbeberapa waktu yang lalu? Ternyata belum selesai sampai disitu, pada hari Rabu (20/6) Nikita dan Jenny kembali berperang!



Ceritanya Nikita dan Jenny memang diundang dalam acara TV yang sama yaitu Intermezzo yang disiarkan di MNCTV pada Rabu (20/6) secara live.


“Pertama di acara TV itu kan ada super emak jalan, terus dia ceritanya pake sepatu hak tinggi. Terus dia ngomongin masalah yang di twitter itu, (penulisan) hai heels sama high hells itu lho..,” ungkap Jenny, seperti yang dilansir dari halaman detikHot.

Jenny juga menambahkan bahwa dari situlah Nikita memulai pertengkaran.


“Dia komentar seperti itu sih menurut gue norak, kampungan. Dari situ sih dia celetuk-celetukin gue ya. Gue nggak tau dia ngomong apa, nggak denger karena di studio jarak gue ama dia jauh banget,” tambahnya.

Menurut salah seorang sumber, dari awal acara, memang keduanya sudah terlihat tegang dan saling sindir. Puncaknya ketika di segmen kedua, yaitu setelah Nikita selesai bernyanyi, Nikita tak tampak hadir. Namun kembali muncul ketika penutupan program.


“Sepertinya memang dia ngambek, nggak tau bener apa nggak. Nikita memang sempet nggak muncul di segmen kedua. Baru pas acara berakhir dia ada dan langsung pergi,” ungkap narasumber tersebut yang dilansir dari halaman kapanlagi.

Namun tampaknya keributan masih terus berlangsung usai acara berakhir. Jenny dan Nikita terlibat adu mulut dan bahkan nyaris baku hantam.

Jenny sendiri menyayangkan kejadian tersebut, apalagi acara TV tersebut disiarkan secara live.


“Dia mempermalukan dirinya sendiri, di acara live dia mau smackdown gue. Gimana masyarakat nggak lihat? semua masyarakat pasti lihat acara itu,” pungkasnya.

Sayangnya Nikita enggan membahas pertengkarannya dengan Jenny.


“Ah malas ceritanya, ogah ah, nggak mau,” ujarnya sambil berlalu.


Category Article

One Response to “Memek Sempit ABG Bispak”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.