Ada celana Dalam Jatuh di Sidang Parlemen

Ada Pakaian Dalam Jatuh di Sidang Parlemen

Edan!!! Mungkin inilah kejadian yang bener-bener gokil dan membuat para anggota Kongres Brazil merah padam. Gara-garanya ada sebuah pakaian dalam yang ditemukan saat berlangsungnya sidang parlemen kamis kemarin.
Seperti dikutip dari harian O Globo, pakaian dalam berwarna merah dan putih yang agak besar ini secara tidak sengaja dijatuhkan oleh salah seorang dari lima anggota parlemen yang datang terlambat untuk memberi suara dalam kasus kejahatan maya pada 15 Mei.
Pakaian dalam tersebut ditendang ke tempat sampah oleh seorang penjaga keamanan. Tapi belakangan secara diam-diam diambil oleh wakil ketua Parlemen yang khawatir peristiwa itu mungkin terekam kamera keamanan dan menyembunyikannya di kantungnya. 

Ternyata Ada Alergi Terhadap ‘Pakaian Dalam’ Loh!

Alergi terhadap celana dalam? Terdengar aneh memang, namun alergi ini benar adanya. Penderita alergi ini akan merasa gatal-gatal dan kulit memerah di daerah bagian tertentu. Bagi penderitanya, hal tersebut sangatlah menyiksa. Salah satu cara untuk mengtasi alergi ini adalah dengan tidak menggunakan bahan pemicu alergi, seperti bahan bahan polyester, katun, atau latex.
Seperti halnya dengan alergi sepatu, pria dan wanita yang mengalami alergi ini akan menemukan diri mereka ruam dan luka akibat kain yang digunakan dalam pembuatan pakaian. Lateks dan karet di bagian pinggang, bahan kimia yang digunakan dalam membuat kain sintetis seperti nilon dan likra, atau resin yang dapat menyebabkan iritasi kulit di individu yang terkena. 

Lingerie Ini Sudah Berusia 500 tahun

Sebuah Lingerie atau istilah lainnya pakaian dalam, telah membuat banyak sejarawan terkejut. Pasalnya, mereka menemukan sebuah lingerie dalam penelitiannya, dan ternyata setelah diteliti. lingerie itu telah berumur 500 tahun. OMG!!!
Lingerie ini disembunyikan di dalam sebuah lemari besi dibawah lantai kayu dari sebuah kastil tua Austria sejak abad ke 15. Model celana dalamnya sangat mirip dengan bikini string yang sudah sangat populer saat ini. Sementara itu, untuk ukuran cup-nya sendiri sudah pas dan dari talinya terlihat sudah sangat modern.
Seperti yang diketahui, bahwa seorang laki-laki pada abad pertengahan hanya mengenakan model celana pendek, sedangkan wanita nya hanya memakai baju ataupun kemeja.
Celana sendiri baru ada pada abad ke-18. Sementara penemuan sebuah bra berada di abad yang sudah modern, dan diperkirakan tidak pernah ada pada 100 tahun yang lalu.
Wow… Terus itu gimana ceritanya ya kok bisa ada lingerie yang berusia 500 tahun? Dan siapa pula yang menggunakannya??

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.