cara berhubungan seks agar tidak hamil

cara bersenggama agar tidak hamil

Ini adalah fakta bahwa pantang adalah mungkin satu-satunya cara 100% efektif untuk menghindari kehamilan yang tidak diinginkan dan Penyakit Menular Seksual / Infeksi (PMS / IMS). Namun, dengan sedikit perencanaan dan perawatan, sangat mungkin untuk meminimalkan risiko tersebut pada tingkat yang memadai (dengan asumsi Anda tidak ingin hidup selibat selama sisa hidup Anda)!

Pemahaman makna Safe Sex adalah tanggung jawab semua pihak terlibat, dan bahwa pengetahuan dan praktek adalah alat terbaik untuk membuat menyenangkan seks, positif dan aman. Gunakan perlindungan, seperti kondom , setiap kali dan Anda akan sangat kecil kemungkinannya untuk memiliki masalah.


SexInfo101.com 's Karet Pengingat


Melakukan seks aman dianjurkan bila memungkinkan, tapi kami tidak bisa cukup menekankan pentingnya berlatih ketika dengan pasangan baru.


Gunakan kondom lateks untuk seks vaginal, anal atau oral (fellatio).


Karena tidak ada kontrol kelahiran metode adalah peluru-bukti, kondom adalah cadangan yang bagus untuk metode lain primer (dan melindungi dari PMS / IMS).


Kondom adalah cara yang bagus untuk menyimpan mainan bersih untuk multi-lubang penetrasi.


Menggunakan sarung tangan lateks untuk mencegah penetrasi jari dari pemotongan kuku.


Menggunakan dental dam untuk oral (cunnilingus) seks bisa mencegah perpindahan cairan dari bibir memotong atau gusi.


HANYA menggunakan air berbasis pelumas dengan lateks sebagai minyak produk berbasis menghancurkannya.


Dalam satu studi * AS baru-baru sekitar satu-setengah dari remaja seksual berpengalaman gagal menggunakan kondom terakhir kali mereka berhubungan seks. Jadi untuk setiap orang menabrak dan grinding dan lupa untuk membungkusnya, bagian berikutnya adalah rasa realitas yang dapat mudah untuk melupakan sampai terjadi pada Anda!


Penyakit Menular Seksual / Infeksi


Kenyataan menyedihkan adalah bahwa PMS / IMS mempengaruhi sedikitnya 40 juta orang di seluruh dunia setiap tahun.


AIDS / HIV

Kita akan mulai dengan melihat AIDS epidemik. Pada tahun 1997 2,3 juta orang diperkirakan telah meninggal dunia akibat penyakit tersebut. Meskipun jumlah yang dapat turun di negara-negara barat, jumlah orang yang tertular penyakit ini tentu akan naik. Dan selama dua puluh tahun terakhir ini lebih dari setengah juta orang telah meninggal di Amerika Serikat karena AIDS, dan masih register sebagai pembunuh utama orang usia 25-44. Apa adalah bagian paling menakutkan dari epidemi di Amerika Utara adalah kenyataan bahwa jumlah positif HIV (virus penyebab AIDS) remaja ganda setiap 14 bulan.

T: Apa yang mendorong ini entah dari nomor kontrol?


J: Sampai 80% orang Amerika terinfeksi tidak tahu bahwa mereka membawa virus.


HIV adalah virus penyebab AIDS dan menyebar saat air mani, cairan vagina atau darah lewat dari orang yang HIV positif ke dalam aliran darah orang lain. Untuk memasuki aliran darah, virus harus masuk melalui istirahat di kulit atau jaringan di vagina, mulut atau dubur ... atau masukkan ujung penis. Virus ini kemudian rusak sistem kekebalan tubuh kita yang melawan infeksi dan penyakit lainnya. Ini contagions bakteri atau virus biasanya tidak berbahaya menjadi cukup serius, atau bahkan mematikan, ketika sistem kekebalan tubuh tidak bekerja untuk melawan mereka.


Organisasi Kesehatan Dunia mengatakan bahwa dalam lima tahun pertama abad baru, setengah dari semua infeksi baru di seluruh dunia akan terjadi antara usia 15-19, dan tingkat infeksi yang paling cepat berkembang di antara perempuan muda. Ini berarti bahwa masalah ini adalah yang paling mendesak bagi orang-orang muda kita. Kami tidak bisa lagi mampu untuk tidak membicarakannya, atau tidak mendidik anak-anak kita tentang seks dan tanggung jawab mereka.


Lain PMS / IMS

Fakta bahwa AIDS dan HIV sangat berbahaya tidak boleh mengurangi perhatian kita lebih dari jenis lain PMS / IMS. Waktu tidak diobati, mereka dapat menyebabkan kemandulan, kanker cacat lahir, dan keguguran - bahkan kematian. Yang sedang berkata, dengan jumlah perawatan yang tersedia dan mudah diakses, Amerika masih menderita 10 sampai 50 kali lebih sering daripada orang di negara maju lainnya. Ini menyoroti kurangnya mengkhawatirkan pengetahuan dalam populasi umum dan kebutuhan untuk penyebaran yang lebih luas dari metode pencegahan dan kesadaran akan risiko.

Untuk memeriksa lebih lanjut masalah ini di AS dan Kanada, adalah mengherankan bahwa penyakit menular seksual yang didiagnosis 12 juta kali setahun di Amerika Serikat - termasuk 3 juta kasus di kalangan remaja. Namun, bahkan dalam terang bukti empiris besar menunjukkan bahwa ada masalah besar, AS menghabiskan hanya $ 1 untuk mencegah penyakit menular seksual untuk setiap $ 43 dihabiskan memperlakukan mereka! Gonore menyerang 150 kali per 100.000 orang Amerika vs hanya 3 kali Swedia dan 18 kali untuk Kanada.


Ada juga bukti kuat bahwa penyakit menular seksual sangat meningkatkan risiko penularan HIV secara seksual.


Klik untuk mempelajari lebih lanjut tentang lainnya PMS / IMS .


Bagaimana dengan Oral Sex?


Apakah seks oral aman? Well, ya dan tidak. Itu tentu tidak berarti bahwa tidak ada risiko, meskipun seks oral tanpa kondom umumnya dianggap kurang berisiko seks vaginal atau anal tanpa kondom kemudian. Karena lapisan mulut kurang permeabel dibandingkan dengan lapisan lubang yang lebih rendah, ada kemungkinan kecil kemungkinannya untuk mendapatkan sobekan kecil dari aktivitas. Yang sedang berkata, jika luka sudah ada (cut misalnya selama flossing), maka bisa sama-sama berbahaya.


Untuk meminimalkan risiko saat melakukan seks oral mengikuti beberapa saran untuk bereksperimen dengan setidaknya mitra baru:


Gunakan kondom atau dental dam bila memungkinkan


Jika Anda memutuskan untuk melempar dadu di ujung pertama, menghindari ejakulasi di dalam mulut


Jika Anda melihat gejala yang mencurigakan dari PMS / IMS, menempatkan fantasi yang ditunda sampai dokter membersihkan it


Floss dan sikat secara teratur - tapi tidak tepat sebelum seks oral


Di atas segalanya, mendapatkan diuji dan mengetahui status Anda, sehingga Anda dapat membantu melindungi orang lain


Ingat bahwa di balik setiap kehamilan yang tidak diinginkan atau PMS / IMS infeksi, adalah pemikiran orang itu tidak akan terjadi pada mereka. Jangan jadi korban juga!

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.