India kuno Filsafat Kamasutra: The Art of Love

Gambar pada Posisi Seks kamasutra


India kuno Filsafat Kamasutra: The Art of Love
Quotes Kamasutra / Gambar pada Posisi Seks
Pada halaman web ini kita telah menggunakan ejaan umum 'kamasutra'.
ejaan Alternatif termasuk 'kama sutra, sutra karma, karmasutra dan kama Shastra.

Merangkul Posisi Sex Kamasutra


.. hal-hal yang meningkatkan gairah harus dilakukan pertama, dan mereka yang hanya untuk hiburan atau varietas harus dilakukan setelah itu. ( Kamasutra, 1883)

Kedua jenis memeluk terjadi ketika kekasih yang berdiri adalah: Ketika seorang wanita, menempel dengan seorang pria sebagai twines menjalar bulat pohon, membungkuk kepalanya ke miliknya dengan keinginan menciumnya dan sedikit membuat suara sut sut , merangkulnya, dan terlihat penuh kasih terhadap dia, hal itu disebut 'melilit dari menjalar'. Ketika seorang wanita, setelah menempatkan salah satu kakinya di kaki kekasihnya, dan yang lainnya di salah satu pahanya, melewati salah satu lengannya putaran punggungnya, dan yang lainnya di pundaknya, membuat sedikit suara bernyanyi dan berdekut, dan keinginan, seakan-akan, untuk naik dia dalam rangka untuk memiliki ciuman, hal itu disebut pelukan seperti 'memanjat dari pohon '. Kedua jenis memeluk terjadi pada saat hubungan seksual: Ketika pecinta berbaring di tempat tidur, dan saling berpelukan begitu dekat bahwa lengan dan paha dari satu yang dikelilingi oleh lengan dan paha yang lainnya, dan, seakan-akan, menggosok sampai melawan mereka, ini disebut pelukan seperti 'campuran biji wijen dengan nasi'. Ketika seorang pria dan seorang wanita sangat mencintai satu sama lain, dan, tidak memikirkan sakit atau menyakiti, saling berpelukan seolah-olah mereka masuk ke tubuh masing-masing baik saat wanita itu sedang duduk di pangkuan pria itu, atau di depannya, atau di tempat tidur, maka disebut pelukan seperti campuran 'dari susu dan air '. Babhravya dengan demikian telah berhubungan dengan kami delapan jenis di atas mencakup. Suvarnanabha apalagi memberi kita empat cara sederhana merangkul anggota tubuh, yaitu: Pelukan dari paha. Pelukan jaghana, yaitu bagian tubuh dari pusar ke bawah ke paha. Pelukan dari payudara. Para pelukan dahi. Ketika salah satu dari dua menekan pecinta paksa salah satu atau kedua paha yang lainnya antara nya atau sendiri, hal itu disebut 'pelukan paha'. Ketika seorang pria menekan jaghana atau bagian tengah tubuh wanita melawan sendiri, dan batang pada dirinya untuk berlatih, baik menggaruk dengan kuku atau jari, atau menggigit, atau mencolok, atau mencium, rambut perempuan yang longgar dan mengalir, hal itu disebut 'pelukan jaghana'. Ketika seorang pria menempatkan payudara di antara payudara seorang wanita Vatsyayana dan menekan nya dengan itu, hal itu disebut 'pelukan payudara'. Ketika salah satu pecinta menyentuh mulut, mata dan dahi yang lainnya dengan nya atau sendiri, hal itu disebut 'pelukan dahi.


Berbaring Posisi Sex Kamasutra

Rusa-wanita memiliki tiga cara berikut berbaring: Posisi terbuka lebar Posisi menguap Posisi istri Indra



Ketika dia menurunkan kepalanya dan mengangkat bagian tengahnya, hal itu disebut 'posisi secara luas membuka'. Pada saat yang demikian manusia harus menerapkan beberapa salap, sehingga membuat pintu masuk mudah.

Ketika dia mengangkat paha dan membuat mereka lebar dan bergerak di kongres, hal itu disebut 'posisi menguap'.

Ketika ia menempatkan pahanya dengan kaki dua kali lipat pada mereka pada sisi tubuhnya, dan dengan demikian melakukan kongres, hal itu disebut 'posisi Indrani' dan ini dipelajari hanya dengan praktek. Posisi ini juga berguna dalam kasus 'kongres tertinggi'.

Posisi menggenggam 'digunakan dalam' kongres rendah ', dan dalam' kongres terendah, bersama dengan posisi menekan ',' posisi melilit ', dan' kuda posisi '.

Ketika kaki baik laki-laki dan perempuan yang terentang lurus satu sama lain, hal itu disebut 'posisi menggenggam'. Ini adalah dua jenis, posisi samping dan posisi terlentang. Dalam posisi sisi laki-laki harus berbaring pada sisi kirinya, wanita itu di sisi kanannya.

Ketika, setelah kongres telah mulai dalam posisi menggenggam, menekan wanita kekasihnya dengan pahanya, itu disebut 'posisi menekan'.

Ketika seorang wanita menempatkan salah satu pahanya di paha kekasihnya itu disebut 'posisi melilit'.

Ketika seorang wanita secara paksa berlaku dalam yoni nya lingam setelah dalam, hal itu disebut 'kuda posisi'. Hal ini dipelajari dengan praktek saja, dan terutama ditemukan di antara para wanita dari negara Andhra.

Di atas adalah cara yang berbeda berbaring, disebutkan oleh Babhravya. Suvarnanabha, bagaimanapun, memberikan berikut sebagai tambahan:

Ketika si betina mengangkat kedua pahanya ke atas, hal itu disebut 'posisi naik.

Ketika dia mengangkat kedua kakinya, dan menempatkan mereka di bahu kekasihnya itu, hal itu disebut 'posisi menguap'.

Ketika kaki dikontrak, dan dengan demikian diselenggarakan oleh kekasih sebelum dadanya, hal itu disebut 'posisi menekan'.

Bila hanya salah satu kakinya ditarik keluar, hal itu disebut 'setengah posisi ditekan'.

Ketika seorang wanita menempatkan salah satu kakinya di bahu kekasihnya, dan membentang keluar lainnya, dan kemudian tempat terakhir di bahunya, dan membentang keluar yang lain, dan terus melakukannya secara bergantian, hal itu disebut membelah 'dari bambu '.

Ketika salah satu kakinya ditempatkan pada kepala, dan yang lainnya ditarik keluar, hal itu disebut 'penetapan paku'. Hal ini dipelajari dengan praktek saja.

Ketika kedua kaki wanita itu dikontrak, dan ditempatkan pada perutnya, hal itu disebut 'posisi kepiting itu.

Ketika paha dibangkitkan dan ditempatkan satu atas lainnya, hal itu disebut 'posisi dikemas'.

Bila tangkai ditempatkan satu atas lainnya, hal itu disebut 'lotus-seperti posisi'.

Ketika seorang pria, selama kongres, berbalik, dan menikmati perempuan tanpa meninggalkan, sementara ia merangkulnya bundar kembali sepanjang waktu, hal itu disebut "posisi memutar ', dan dipelajari hanya dengan praktek.

Dengan demikian, kata Suvarnanabha, cara-cara yang berbeda berbaring, duduk, dan berdiri harus dilakukan dalam air, karena mudah untuk melakukannya di dalamnya. Tapi Vatsyayana berpendapat bahwa kongres dalam air adalah tidak tepat, karena dilarang oleh hukum agama.

Ketika seorang pria dan seorang wanita dukungan mereka pada tubuh masing-masing, atau pada dinding, atau pilar, dan dengan demikian sambil berdiri terlibat dalam kongres, hal itu disebut 'kongres didukung'.

Ketika seorang pria mendukung dirinya terhadap dinding, dan wanita itu, duduk di tangannya bergabung bersama-sama dan diselenggarakan di bawah nya, melempar tangannya putaran lehernya, dan meletakkan pahanya di samping pinggangnya, bergerak diri dengan kakinya, yang menyentuh dinding terhadap yang orang itu bersandar, itu disebut 'kongres suri'.

Ketika seorang wanita berdiri di atas tangan dan kaki seperti binatang berkaki empat, dan kekasihnya tunggangan nya seperti banteng, hal itu disebut 'kongres sapi'. Pada saat ini segala sesuatu yang biasanya dilakukan pada dada harus dilakukan di bagian belakang.

Dengan cara yang sama dapat dilakukan pada kongres anjing, kongres kambing, kongres dari rusa, maka paksa pemasangan keledai, kongres kucing, lompatan dari seekor harimau, yang menekan gajah , dengan menggosok dari babi hutan, dan pemasangan kuda.

Dan dalam semua kasus ini karakteristik dari hewan ini berbeda harus diwujudkan dengan bertindak seperti mereka.

Ketika seorang pria menikmati dua wanita pada saat yang sama, keduanya sama-sama mencintainya, itu disebut 'kongres bersatu'.

Ketika seorang pria menikmati banyak wanita sama sekali, hal itu disebut 'kongres kawanan sapi.

Jenis berikut kongres-olahraga dalam air, atau kongres gajah dengan gajah betina banyak yang dikatakan terjadi hanya di dalam air, kongres dari kumpulan kambing, kongres dari kumpulan rusa berlangsung di imitasi hewan tersebut.

Dalam Gramaneri banyak anak muda menikmati seorang wanita yang mungkin menikah dengan salah satu dari mereka, baik satu demi satu, atau pada saat yang sama. Jadi salah satu dari mereka memegang-nya, yang lain menikmati, sebuah ketiga menggunakan mulutnya, yang keempat memegang bagian tengah, dan dengan cara ini mereka terus menikmati beberapa bagian nya bergantian.

Hal-hal yang sama dapat dilakukan ketika beberapa pria sedang duduk di perusahaan dengan satu pelacur, atau ketika salah satu pelacur sendirian dengan banyak pria. Dengan cara yang sama ini dapat dilakukan oleh para perempuan dari raja harem ketika mereka tidak sengaja mendapatkan seorang pria.

Orang-orang di negara-negara Selatan juga memiliki sebuah kongres di anus, yang disebut 'kongres rendah'.

Auparishtaka atau mulut kongres.

Kamasutra Sex Pos

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.