Tanda Wanita Saat Terangsang


Ingin mengetahui tanda wanita saat terangsang? Pria maupun wanita saat menerima rangsangan atau tengahterangsang pasti akan menunjukkan beberapa sinyal khusus. Terlebih pada wanita sinyal itu dapat diketahui dengan mudah. Wanita saat terangsangmenampilkan beberapa sinyal yang lebih sensual dibandingkan pria.

Berikut Lima Tanda Wanita Saat Terangsang dikutip dari Indian Sutras.

Sentuhan nakal
Saat istri menyentuh tubuh Anda di area sensitif, itu sinyal mood bercinta istri tengah memuncak. Begitu juga ketika istri mengarahkan tangan Anda ke area sensitif istri.Sentuhan tersebut seperti meraba payudara atau mengelus-elus paha dalam Anda. Kemungkinan lain istri akan menyentuh bahu, lengan, dan leher Anda saat horny.

Tatapan mata
Ketika istri memandangi bibir dan leher Anda, kemungkinan besar diatengah terangsang dan ingin segera bercinta. Tatapan mata yang penuh gairah dan kontak mata tak henti mengarah kepada Anda, menunjukkan sinyal dia tengah horny berat.

Tubuh
Perhatikan perbedaan tubuh istri yang menandakan dia tengah terangsang. Di antaranya puting payudara mengeras, Miss V ‘basah’, menggigiti bibir dan napas mulai berat pertanda dia tengah terangsang.Begitu juga jika dia memainkan rambutnya, menggoyang-goyangkan kepala atau bokong yang menandakan gairahnya tengah berada di ubun-ubun.

Pujian
Ketika wanita horny, dia berubah bak wanita penggoda. Salah satunya dengan memuji bagian tubuh yang selama ini Anda latih di gym. Seperti contoh, “lenganmu sangat kuat, sayang”.

Flirting
Ketika wanita horny, dia akan mulai memamerkan belahan payudara atau belahan pahanya ke suami. Dia mendekati Anda dan menunjukkan kedekatannya dengan Anda


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.