Album Baru Cinta Laura

Hollywood Dreams, Album Baru Cinta Laura

Cinta Laura


Hollywood Dreams, Album Baru Cinta Laura
Cinta Laura

Kapanlagi.com - Sukses dengan album pertamanya yang dirilis pada tahun 2010 lalu, kini Cinta Laura kembali menggebrak blantika musik tanah air dengan album terbaru bertajuk Hollywood Dreams. Album ini berisikan 11 lagu dan kebanyakan bergenre pop dance. Sebelumnya Cinta telah merilis single Tulalit yang terbilang sukses mengobati rasa rindu penggemarnya.

Aku suka album ini, karena lebih style. Dulu kan girly banget.
Cinta Laura
 

"Aku senang akhirnya album ini selesai juga. Aku memang berusaha keras untuk menyelesaikan album ini dan akhirnya jadi," ujarnya saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan (16/7).
Cinta pun mengaku sangat puas dengan album ini. Berbagai kelebihan pun disebutkan Cinta di album ini. Menurutnya, dari segi musik maupun kualitas suara, diakui lebih baik dari lagu-lagu dari album sebelumnya.
"Banyak kelebihan di album ini, ada 2 bahasa Inggris. Itu yang bikin adalah yang bikin lagunya Christina Aguilera, J Lo dan akan dirilis di Amerika. Aku juga banyak latihan, jadi suara aku lebih kuat," lanjut Cinta.
"Aku suka album ini, karena lebih style. Dulu kan girly banget. Di album ini, aku lebih banyak kontribusinya. Aku bilang sama label gak mau pake pink, dan mereka setuju. Aku suka banget album ini pokoknya," tandasnya. 

Cinta Laura Ingin Seperti Angelina Jolie

Cinta Laura


Cinta Laura Ingin Seperti Angelina Jolie
Cinta Laura @Kapanlagi.com
Peduli pada pendidikan khususnya anak-anak ternyata sudah ada dalam diri Cinta Laura sejak berusia 10 tahun. Maka tak heran jika dia membangun sekolah di wilayah Bogor dan disokong orangtuanya. "Mulai dari 10 tahun aku merasa harus berbagi. Karena memang orang tua aku menanamkan sedari dulu agar tidak menyepelekan pendidikan," katanya ketika ditemui di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.
Bahkan mahasiswi University of Columbia ini juga berniat mengikuti jejak artis dunia Angelina Jolie yang tak sekedar menjadi aktris.
"Aku kan pernah bilang yah kalau aku sangat mengidolakan Angelina Jolie karena dia sangat cinta anak-anak dan peduli dengan pendidikan. Jadi aku mau banget mengikuti jejaknya mereka," tuturnya, Jumat (29/6). (kpl/dis/abs)

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.