Cinta Laura Siapkan Single Duet Bareng Musisi Internasional

Cinta Laura Bantah Klip 'Tulalit' Mirip Dengan MV Selena Gomez

Cinta Laura


Cinta Laura Bantah Klip 'Tulalit' Mirip Dengan MV Selena Gomez
Foto: Dewi Ratnaningtyas @Kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Dalam album terbaru bertajuk Hollywood Dreams, single Tulalit menjadi andalan Cinta Laura. Lagu yang ditulis oleh Rayi RAN ini pun sudah selesai dibuat video klipnya. Namun, berhembus omongan bahwa konsep video tersebut mirip dengan music video Selena Gomez bertajuk A Year Without Rain. Dijumpai di KFC Kawi, Malang, Sabtu (4/8) malam, Cinta angkat bicara.
"Banyak orang yang bilang, video klip aku ada kesamaan sama video klip Selena Gomez. But i don't agree. Set-nya sama, dua-duanya di gurun pasir," ujar Cinta usai jumpa fans dalam rangka promo albumnya.
Ia kemudian memaparkan banyaknya perbedaan yang ada dalam video klip mereka. "Di video lip Selena Gomez nggak ada scene under water. Di video klip Selena Gomez tuh nggak ada scene yang backgroundnya item trus muka pake glitter, nggak ada. Di video klip Selena Gomez nggak ada dia pake baju ijo," jelasnya.
Dan yang paling jelas, dalam video klip Selena itu tidak ada story line tentang cowok tulalit. "So it's totally different. Bukan berari kalo set-nya itu sama-sama di desert, automaticaly sama, itu video klipnya sama. That such a bad interpretation. Udah jelas banyak banget aspek yang beda," ungkapnya.

Cinta Laura Siapkan Single Duet Bareng Musisi Internasional

Cinta Laura


Cinta Laura Siapkan Single Duet Bareng Musisi Internasional
Foto: Dewi Ratnaningtyas @Kapanlagi.com
Rilis album kedua, Hollywood Dreams, Cinta Laura menggelar tur promo ke beberapa kota besar di Indonesia. Pada kesempatan kali ini, ia mampir ke kota dingin Malang. Pengunjung KFC Kawi yang sudah membeli CD album tersebut mendapat kesempatan untuk minta tanda tangan dan berfoto dengannya. Album Hollywood Dreams ini berisi 11 lagu, Sembilan di antaranya lagu berbahasa Indonesia yang direkam tahun lalu, sebelum ia ke Amerika. Dua lagu lain, berbahasa Inggris. "Record di LA Januari lalu. Dibikin sama produser Amerika yang pernah bikin lagu buat Ne-Yo, dan banyak penyanyi internasional lain," ungkapnya.
Keistimewaan album ini, salah satu lagunya yang berbahasa Inggris bakal jadi single internasional pertamanya. Tak tanggung-tanggung, Cinta pun menggandeng penyanyi internasional dalam singlenya yang akan dirilis di Amerika ini.
"Boomerang bakal jadi single internasional pertama aku, dan bakal kolaborasi bareng penyanyi internasional. Who is it? Well, i can't tell you. Itu masih secret. jadi kalian harus tunggu sampe nanti singlenya keluar," ujarnya berbinar-binar, Sabtu (4/8) malam kemarin.
Selain berkolaborasi dengan penyanyi internasional dan rilis di Amerika, single ini nantinya akan melaksanakan syuting video klip di Los Angeles atau New York. Rencananya, proses syuting akan dimulai akhir tahun ini. Rupanya Cinta Laura tak main-main dalam berkarya dan mewujudkan mimpinya.

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.