Mesra Dengan Suami Saat Liburan

Makin Mesra Dengan Suami Saat Liburan


(c) 123RF
Musim liburan telah tiba, tak hanya anak sekolah yang menikmati momen ini, Anda dan suami juga bisa menikmatinya. Jika selama ini Anda dan suami terlalu sibuk sehingga tidak menikmati kemesraan dan keintiman, sudah saatnya memercikkan gairah.Tak ada waktu untuk liburan atau menikmati keintiman di hotel mewah? Rumah Anda bisa menjadi tempat yang paling nyaman sekaligus menghadirkan pengalaman baru. Lakukan tips ini agar Anda dan suami semakin mesra.
Titipkan Anak-Anak
Jika Anda ingin memakai area di luar kamar, ada baiknya Anda menitipkan sebentar anak-anak di rumah keluarga atau kerabat setidaknya satu malam. Anda bisa membelikan tiket menonton film untuk anak-anak dan keluarga yang Anda titipkan. Jangan lupa beritahu keluarga Anda mengapa Anda menitipkan mereka. Jika Anda malu mengatakan yang sebenarnya, Anda bisa sedikit berbohong dengan mengatakan harus membersihkan rumah.
Ubah Penampilan Kamar
Tak ada kata terlalu tua untuk memberi sentuhan sensual di kamar tidur Anda (atau ruangan yang lain). Anda bisa memberi beberapa lilin aroma di sudut kamar untuk menghasilkan efek temaram, mengganti bed cover dengan warna mutiara atau memberi tebaran kelopak bunga mawar merah. Kembali seperti honeymoon? Kenapa tidak?
Udara Hangat, Hangatkan Kemesraan
Pagi hari adalah waktu yang tepat untuk bercinta. Saat udara sedang hangat dan pasokan vitamin D memasuki tubuh, Anda dan suami akan semakin membara. Vitamin D dapat menaikkan level hormon seksual yang bertanggung jawab membangkitkan gairah bercinta. Maka pagi Anda dan suami akan semakin hangat dan menyenangkan.
Seberapa Banyak?
Karena ini adalah liburan, maka sudah selayaknya Anda menikmati momen ini. Seberapa banyak frekuensi bercinta yang bisa Anda lakukan bersama suami? Sebanyak yang Anda suka. Sensasi yang akan Anda rasakan akan berbeda dari hari-hari biasa yang penuh rutinitas. Dijamin, setelah liburan, Anda dan suami akan semakin mesra.
(vem/yel)

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.