Provocative Nude

Provocative Nude


 Vemale.com - Corrective makeup guna menyiasati kekurangan pada wajah tak perlu dilakukan dengan riasan wajah tebal. Nude look juga menjadi opsi menarik untuk dicoba.
1. Awali dengan memoleskan moisturizer agar wajah lebih lembap, kemudian oleskan liquid foundation pada seluruh permukaan wajah hingga merata dan bubuhkan loose powder untuk hasil yang sempurna.
2. Pilihlah eye shadow berpalet nude dalam gradasi light brown. Pulaskan warna yang lebih gelap pada ujung mata bagian luar dan baurkan dengan warna yang lebih muda hingga ke sudut mata bagian dalam.
3. Untuk mengoreksi cuping hidung yang lebar, gunakan kuas mungil serta palet cokelat untuk memberi shading. Tariklah garis lurus mulai dari batang hidung bagian atas hingga ke ujung hidung kemudian baurkan. Hindari garis yang terlampau lebar dan tebal karena akan membuat penampilan kurang natural.
4. Untuk menyiasati bentuk bibir yang tipis, pilih lipstik varian nude dan pulaskan pada permukaan bibir bagian atas dan bawah, lalu tambahkan lipglos yang mengandung partikel shimmer di dalamnya. Trik ini dilakukan agar tampilan bibir nampak lebih menonjol dan sensual. (Cosmo/miw)
Source: Cosmopolitan, Edisi April 2012, halaman 128

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.