Cara Orang Jepang Nawarkan Mobil

Ini Nih Gan Ade Lagi Yang Menarik Kalau Ngomong Masalah Jepang... Di Jepang ade juga Gaya Baru Untuk Menawarkan Mobil Kepada pembeli. Yaitu dengan Cara Kayak Foto-foto Di Bawah ini.. Dengan Rayuan Yang Gombal, plus dikasih Gerakan-gerakan Tubuh Yang Menggoda,,di Tambah lagi Dengan Aksi-Aksi Sih Cewek Yang Menawarkan Seakan-akan Bukan Untuk Menawarkan Mobil..Melainkan Menawarkan Memek Kepada Pembeli...Demi Mendapatkan Order Mereka Rela Untuk Di Entot.. eittss Tapi tunggu dulu Bayaran Ngentotnye Beda lagi ama harga tuh Mobil...

Cekidotttt gannnnn





















Category Article ,

2 Responses to “Memek Sempit ABG Bispak”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.