Foto bugil Spg nescafe

Foto bugil Spg nescafe…kenal ama cewek ini waktu di pameran di mall…gue di tawarin beli copy nya……orangnya ramah banget,,dia mahasiswi di universitas swasta jakarta, nyambi jadi spg buat bayar kuliah gitu…tapi gitu di laur jam kerja jadi spg dia juga nyambi jadi bispak…Foto bugil Spg nescafe….heheheh denger kata bispak,,,gue jadi antusias ama cewek ini….puter otak gimana caranya biar menikmati tubuh spg ini….akhirnya gue borong semua dah jualan nya dia…..abis itu langsung gue angkut ke hotel..wwkkwk emang barang kali….yah walaupun tubuhnya tak semontok bispak yang lain…tapi gak papa lah….lagian gue juga dapet gratis kok…..wkwkwkk gara gara gue borong semua tuh kopi nya dia


Category Article ,

One Response to “Memek Sempit ABG Bispak”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.