Foto Hot Blowjob Cewek Perawan Butuh Duit

Foto Hot Blowjob Cewek Perawan Butuh Duit. awalnya gue kenal cewek dari facebook, cuman gue add YM dia aja. dan dari situ ane sering ngobrol2 ma dia dan mulai pendekatan.. dia orangnya asik,dan ternyata suka difoto. kata dia banyak temen facebook dia yg minta foto dia, dan dia berani untuk foto bugil. tapi dia bilang rata2 temen facebooknya bayar dia klo abis foto, gue to the point aja.. klo gue foto2 doang sih gak puas, dan dia bilang tanpa canggung.. klo mau di blowjob juga, dia bisa2 aja,.. :eek: wah2, gue bilang.. kok Blowjob aja?
Foto Hot Blowjob Cewek Perawan Butuh Duit. ternyata dia bilang katanya masih perawan, dan dia gk mau ngelepas perawannya dia. tapi dia curhat klo dia Butuh uang, dia mau lepas dari keluarga dia, dia mau mandiri (alasan klise) well,anyway… setelah dia curhat, beberapa kali kasih dia tamu ane yg butuh cewe buat nemenin minum,jalan2 atau clubbing.. gue pernah ngerasain servisnya dia . Blowjobnya bikin merem melek, sampe semua dilibas..bas..bas..dah gitu permainan lidahnya dalam memainkan kontol gue sungguh luar biasa, tapi masih sedikit kena gigi….
imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com
Share this article :


Category Article , ,

3 Responses to “Memek Sempit ABG Bispak”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.