Menuntaskan Gairah Sex Bersama Bispak Karaoke Hot

Menuntaskan Gairah Sex Bersama Bispak Karaoke Hot. uda 3 minggu ini senjata gue kagak pernah di servis ama cewek. jadi bawaannya ngaceng mulu kalo liat cewek body semok. aduuhhhh apa lagi pacarku lagi dinas keluar kota..jadi semakin merana kontol gue..sabar dekkkk..ntar pasti dapet deh  cewek semok body mulus…nahh kebetulan minggu kemarin gue di ajakin temen gue ke karaoke buat refreshing….gue ikut deh, kali aja dapet sasaran tembak disana
Menuntaskan Gairah Sex Bersama Bispak Karaoke Hot. sampe disana booking room plus booking cewek buat di ajak nemenin karaoke.. wahh ternyata maminya pinter banget deh milihin CO alias cewek orderan.. sesuai banget ama kriteria gue..alhasil bangun lah kontol gue ini….tau aja nih kontol gue ini kalo ada cewek sexy di deket gue…hehehehe….skip skip dengan obrolan ringan. akhirnya gue to the point aja kalo gue pengen indehoi ama dia….ehhh dia mau aja yg penting bayaran cocok….ya uda deh sehabis tutupan karaoke langsung gue boyong dia ke hotel. sampe di hotel langsung aja buka baju buka bh…gileee pantatnya mirip gitar spanyol broo..apalagi toketnya kayak melon siap panen…karena uda sama2 tau kalo lagi butuh…dia butuh duit, gue butuh ngentot….sooo langsung deh action……puas banget deh pokoknya ama bispak karaoke satu ini…
imagebam.comimagebam.com
imagebam.com
imagebam.com


Category Article , ,

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.