Ngentot Ngesex Sama Memek Bule Nikmat Sekali

Hai kawan, kenalin nama gua Indra, gua ingin berbagi cerita sex dengan kamu nih.... ok kita langsung aja pada kejadiannya. Peristiwa ini terjadi sewaktu saya kuliah di universitas certin (south perth Australia). Saya nembak pacar saya waktu itu ketika saya masih kelas 10 ( sekitar 3tahun yang lalu ). Perlu kamu tau pacar gue itu orang australia dan dia setahun lebih mudah dari gue. Yup, kejadian nya waktu saya pulang dari kuliah menuju ke rumah gua. Dia telepon gue ke handphone and bilang mau ketemu, ada yang mau di bicarakan tentang hubungan kami. Gua tanya ketemu di mana? Lalu dia bilang kita ketemu di hotel ibis aja dekat soalnya saat itu udah jam 7 malam. Gua kaget banget and pikiran kotor udah keluar di otak saya. Lalu saya tanya dia, apa engga salah nih? Dia bilang engga... ya udah saya setuju aja.

Saya pergi ke hotel itu dan pacar gua udah nunggu di sana, di lobby hotel. Saya bilang ada apa, dia bilang, Ndra pesan kamar donk! Saya sih setuju aja, untung bawa duit cukup, ya udah saya pesan tuh kamar , kalau engga salah nomer 19 deh. Waktu udah di dalam kamar dia bilang mau mandi dulu, gue biarin deh dia mandi kira-kira 15 menitan lalu dia keluar dari kamar mandi. Ketika itu udah jam 8 malam, setelah dia keluar dari kamar mandi dia bilang, eh Ndra kita nge sex yuk, saya sih biasa aja, soalnya gue udah punya pikiran gitu mulai dari awal, but gue pura-pura aja bilang engga ah takut hamil, dia maksa and dia langsung buka handuknya, gue melihat dengan mata kepala sendiri tubuh orang australia, wuih gile... tetenya ukuran 34d montok and bagus banget! Putih mulus tuh tetek dia.

Tanpa berpikir lagi gua buka aja pakaian gue (udah tanggung sih) lalu kita ke tempat tidur. Dia bilang, langsung aja masukin kontol lue, ya udah gue sih nurut aja. Langsung dengan napsu nya gue masukin kontol gua yang udah mengeras itu ke memeknya yang berbulu pirang itu. Emang sih agak susah masukin nya, masih sempit, tapi berhasil masuk juga akhirnya. Dia langsung mendesah-desah ketika kontol gue udah masuk ke lubang memek dia itu. Selama sekitar 10 menit sperma gue belom keluar, gua jabut aja lalu gua isepin tetenya sampai dia menggelinjang keanakan. Setelah puas ngejilatin tetek dia yang mulus itu lalu gue remas-remas tuh tete, cewe gua merintih nikmat engga karuan.

Setelah puas gue masukin lagi kontol gue ke memeknya yang jauh lebih basah itu, gua pakai gaya sex bebas aja. Gua genjot keluar masukin kontol gue di memek cewek bule itu, makin lama makin enak, kaya ada yg mijitin. Ketika saya merasa udah mau keluar, gue tanya dia mau engga dikeluarin di dalam, dia bilang boleh, kata cewe gua dia udah makan pil kb, ya udah gue masukin kontol gua sedalam-dalamnya di lubang vagina dia dan keluarin sperma gua bertepatan dengan keluarnya punya dia juga. Akhirnya kita sama-sama orgasme dalam waktu yang bersamaan. Selanjutnya kita tidur sampai pagi dengan kontol gua masih nancep di dalam memeknya dan dengan keadaan naked total.

Saat paginya kita sempetin main di kamar mandi. Setelah puas lalu saya nganterin dia pulang ke rumahnya. Sampai sekarang kami masih tetap berhubungan dekat tapi sudah engga ngesex sampai nanti tiba waktunya ( pengennya sih sampai nanti setelah kawin kalau bisa ).


Category Article

3 Responses to “Memek Sempit ABG Bispak”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.